Minggu, 18 November 2018

JURUSAN UNGGULAN DI TELKOM UNIVERSITY

Keunggulan Masing-Masing Jurusan Di TELKOM UNIVERSITY

Hasil gambar untuk telkom university

Di Telkom University ada Jurusan atau Program Studi yang menjadi unggulan di universitas tersebut, yaitu sebagai berikut : 


  • Management Bisnis Telekomunikasi Informatika
Program studi ini berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Program studi ini lebih mendalamkan ke Bisnis yang berbasis ICT. Menjadikan jurusan ini menjadi jurusan favorit bagi mahasiswa, Terkhususnya Mahasiswa yang suka dengan dunia Bisnis dan juga dunia ICT. 

Prospek kerja pada Program Studi ini yaitu, Manajer Pengembangan Bisnis, Analisis Manajemen Bisnis dan lain sebagainya.

  • Teknik Elektro
Program studi ini berada di Fakultas Teknik Elektro. program studi ini mendalami 3 ilmu sekaligus, yaitu Teknik Elektronika, Teknik Kendali dan Teknik Biomedis. Menjadikan jurusan ini menjadi jurusan yang termasuk favorit bagi mahasiswa, Terkhususnya Mahasiswa yang suka dengan dunia elektronika dan robotik.

Prospek kerja pada Program Studi ini yaitu, Ahli robotik, Ahli Teknik Elektronika, dan lain sebagainya.

  • Teknik Telekomunikasi
Program studi ini berada di Fakultas Teknik Elektro. Program Studi ini juga mendalami 3 ilmu atau peminatan sekaligus, yaitu Jaringan, Sinyal dan Transmisi. Jurusan ini  juga termasuk jurusan unggulan yang ada di TELKOM UNIVERSITY, Terkhususnya Mahasiswa yang suka dengan ilmu-ilmu yang mengacu ke jaringan , sinyal dan transmisi. 

Prospek Kerja pada Program Studi ini yaitu,Teknisi Mekanik Radio, Ahli Navigasi, Intelegen Komunikasi dan lain sebagainya.

  • Teknik Industri
Program Studi ini termasuk Program Studi unggulan di Telkom University, di Program Studi ini juga ada sisi uniknya, Program Studi Teknik Industri ini lebih menekankan pada Industri Manufactur.

Prospek Kerja pada Program Studi ini yaitu, Manager Produksi Industri, Ahli Teknik manufactur, Teknis Produk Manufactur dan lain sebagainya.
  • Teknik Informatika
Program Studi ini juga masuk kategori Program Studi unggulan di Telkom University, Program Studi ini Termasuk Program Studi Tertua di Telkom University sejak Nama Telkom Univerity masih STT Telkom, Pada Program Studi ini lebih berfokus ke Sistem Informasi, Telematika, ICM, dan Programing.

Prospek Kerja pada Program Studi ini yaitu, Programmer Komputer, Delevelover Software dan Aplikasi.


Program Studi Favorit Menurut saya pribadi

Program studi yang saya suka di Telkom University yaitu, yang pertama yaitu Teknik Elektro karena saya sangat suka dengan dunia Elektronika dan Robotika.

Menurut saya jurusan ini sangatlah penting terhadap dunia globalisasi yang akan datang, kemungkinan besar di dunia mendatang banyak yang membutuhkan ahli robotik untuk membuat robot yang digunakan untuk efisiensi pekerjaan.

Program Studi Teknik Elektro juga termasuk program studi Unggulan di Telkom University. jadi minat saya ke Prodi Teknik Elektro semakin bertambah.


Link Fakultas - fakultas yang ada di Telkom University : 
1. Fakultas Teknik Elektro : https://see.telkomuniversity.ac.id/ideafuse-2017-informatics-competition/
2. Fakultas Rekaya Industri : http://bie.telkomuniversity.ac.id/
3. Fakultas Informatika : https://soc.telkomuniversity.ac.id/id/
4. Fakultas Ekonomi & Bisnis : http://seb.telkomuniversity.ac.id/id/
5. Fakultas Industri Kreative http://sci.telkomuniversity.ac.id/id/
6. Fakultas Ilmu Terapan : http://sci.telkomuniversity.ac.id/id/
7. Fakultas Komunikasi & Bisnis : http://scb.telkomuniversity.ac.id/id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar