Minggu, 18 November 2018

KESAN SELAMA TINGGAL DAN KULIAH DI TELKOM UNIVERSITY

KESAN SELAMA TINGGAL DAN KULIAH DI TELKOM UNIVERSITY

Ya, Menurut saya sendiri Kesan saat saya tinggal di Asrama Telkom University, ada enaknya dan ada tidak enaknya, enaknya itu pas masih awal2an teman sekamar masih pada jaim, masih pada baik, rajin. tetapi disisi tidak enak nya masih lama teman se kamar asrama masih ga seperti awal masuk, 

Sisi enaknya juga kita dapat memesan makanan cuma dengan cara sms atau telpon, cukup menunggu 20 - 60 menit makanan sampai di depan loby gedung. dan pada saat malam hari pun kalau lapar gausa khawatir, teman satu gedung pasti banyak yang menjual makanan dan minuman.

Membahas tentang Area Telkom University, untuk kawasannya Telkom University cukup apik lah, namun di area persawahannya masih ditemukan sejumlah sampah bertebaran, masih banyak lubang lubang di jalan dalam Telkom maupun luar Telkom.

Enaknya kuliah di Telkom University, banyak tersedia kantin dan minimarket yang berada di area dalam kampus, menjadikan mahasiswa dan mahasiswi Telkom University tak usah jauh-jauh makan keluar kampus, dan banyak tersedia mesih ATM dan Bank di dalam Telkom University.

Untuk area luar Telkom University, tersedia juga warteg atau warung dan pedagang2 kaki lima yang terbilang lumayan murah di kantong mahasiswa. 

untuk saya pribadi, saya merekomendasikan makan di Warung Solo Letaknya di Jl. sukabirus, gang depan pintu masuk MSU masuk aja terus, sampe ketemu jembatan, tempatnya persis nempel dengan jembatannya, warna hijau. biasa disebut WARSOL makanannya dijamin enak-enak dan sangat terjangkau.

Baca juga Blog dari Rekan rekan saya :
1.  refnaldyhartono.blogspot.com
2.  paantuh.blogspot.com
3.  Jejaktopiterbalik.blogspot.com/
4.  talktokiky123.edublogs.org/
5.  mhaqils.blogspot.com
6.  amandaaustinh.blogspot.com
7.  toriq.blogspot.com
8.  faqqihfidn.blogspot.com
9.  galihalamaw.edublogs.org
10.  bestatheo.blogspot.com
11. yasarahlabibah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar