Senin, 12 November 2018

Data Diri Tentang Lutfi Dwi Nugroho

DATA DIRI LUTFI DWI NUGROHO

 "TOPI TERBALIK"




Assalamualaikum wr.wb

HALLO GAESS..... 
Dengan saya Lutfi Dwi Nugroho dari  Topi Terbalik
Saya mau berbagi Bio saya 
Untuk kalian yang mau mengenal saya 
Bisa simak blog saya kali ini

BIODATA
Nama asli              : Lutfi Dwi Nugroho
Nama panggilan    : Lutfi
Asal Kota              : Wonogiri
TTL                       : Sukoharjo, 03 januari 2001
Umur                     : 17
Hobby                   : Bermain Gitar dan Melukis 
Status                    : Single dan Mahasiswa
Jenis Kelamin       : Laki - Laki 

SOSMED 
Instagram               : lutfidwinugroho_
Whats app              : 081336902582
Facebook               : Dwi Nasution
Channel Youtube   : Topi Terbalik
Line                       :  lutfi_dwii157

Mungkin itu saja yang bisa saya ulas tentang data diri saya sendiri 
Cukup singkat 
Tapi jika anda ingin berkenalan dengan saya secara privat.
Bisa hubungi salah satu Sosmed diatas 
Pasti dijawab .....

Nantikan Blog Saya selanjutnya.
Terima kasih sudah baca blog saya 
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar